Jasa Fumigasi Kapal

Anda mencari Jasa Fumigasi Kapal? Hubungi Kami di 021-29049130 (Office) / 0822-1123-1123 (WhatsApp / Call). Bebaskan Kapal Anda Dari Hama Pengganggu.

Jasa Fumigasi Kapal

Pentingnya Fumigasi Kapal Untuk Pengiriman Barang

Fumigasi kapal sangat perlu dilakukan karena pembasmian hama dengan metode lain hanyalah sia – sia belaka.

Karena hama yang berada di kapal perlu diperlakukan khusus dan tidak boleh ada lubang sama sekali diseluruh bagian kapal karena ditakutkan pestisida yang dipakai akan keluar.

Bahan pestisida yang Fumida gunakan adalah Metil Bromida (CH3Br).

Sebelum melakukan fumigasi kapal, diperlukan pengosongan area beresiko dan pastikan semua lubang tertutup untuk mencegah fumigan (Metil Bromide) keluar.

Proses ini dilakukan untuk memastikan kebersihan dan keamanan kargo selama perjalanan laut.

Proses fumigasi ini juga diatur oleh standar keselamatan dan peraturan internasional yang ketat untuk mencegah risiko terhadap awak kapal dan lingkungan.

Sebelum fumigasi, persiapan yang teliti dan evaluasi risiko harus dilakukan.

Setelah fumigasi selesai, ventilasi yang tepat juga diperlukan untuk memastikan gas-gas beracun yang digunakan telah terbuang sepenuhnya sebelum kapal berlabuh di pelabuhan tujuan.

BEBASKAN KAPAL ANDA DARI HAMA!
FUMIDA ADALAH SOLUSI TERBAIK UNTUK ANDA!
021-29049130
0822-1123-1123

Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Fumigasi Kapal

Fumigasi kapal adalah proses penting untuk memberantas hama dan penyakit yang dapat dibawa oleh kargo yang berada di kapal. Beberapa hal yang perlu diperhatikan saat melakukan fumigasi kapal meliputi:

  1. Persiapan Awal: Pastikan semua barang yang akan difumigasi telah dipindahkan atau disiapkan dengan tepat. Sistem ventilasi, alat pengukur gas, dan perlengkapan keselamatan harus dipersiapkan dengan baik.

  2. Kepatuhan Terhadap Regulasi: Pahami dan Patuhi semua peraturan dan regulasi terkait fumigasi kapal. Hal ini termasuk peraturan keselamatan, perizinan yang diperlukan, serta prosedur yang harus diikuti.

  3. Perlindungan Pekerja: Gunakan perlindungan yang sesuai, seperti masker respirator, pakaian pelindung, dan sarana penyelamatan lainnya.

  4. Pemantauan Gas: Perlu dipantau secara terus menerus konsentrasi gas fumigan untuk memastikan bahwa kadar gas tersebut tetap dalam batas yang aman bagi manusia dan lingkungan.

  5. Penghapusan Residu: Setelah proses fumigasi selesai, pastikan untuk menghilangkan residu gas secara menyeluruh sebelum memungkinkan akses kembali ke area yang telah difumigasi.

  6. Pemantauan Lingkungan: Selalu perhatikan dampak lingkungan dari proses fumigasi. Pastikan tidak ada kerusakan lingkungan yang signifikan akibat penggunaan bahan kimia.

  7. Pelatihan dan Pengetahuan: Teknisi sudah melakukan pelatihan yang memadai dalam penggunaan bahan kimia, prosedur keselamatan, dan penanganan keadaan darurat.

  8. Komunikasi: Pastikan untuk berkomunikasi dengan semua pihak yang terlibat, termasuk pihak berwenang, pemilik kapal, dan petugas kargo, agar proses fumigasi dapat berjalan dengan lancar.

Memastikan kepatuhan pada prosedur keselamatan, peraturan lingkungan, dan pemantauan yang cermat selama proses fumigasi merupakan kunci utama untuk menjaga keselamatan dan keamanan seluruh pihak yang terlibat serta lingkungan sekitar.

Jasa Fumigasi Kapal? Fumida Solusinya!

Hama pada kapal Anda mengganggu? akvitas Anda tidak bisa berjalan seperti biasanya? Tenang, Fumida kini hadir untuk menangani masalah hama pada kapal Anda. 

Hubungi marketing interaktif kami di 021-29049130 (Office) / 0822-1123-1123 (WhatsApp / Call) jasa pembasmi hama kapal terbaik dan terpercaya.

Telp Sekarang 0822 1123 1123